Bonek Usia 3 Tahun Tewas Tersambar KA

Bonek Usia 3 Tahun Tewas Tersambar KA
Lokasi Septian tertabrak kereta api. Foto: MAHRUS/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Septian, 3, bocah berkaus Bonek warga Jalan Sememi Jaya Gang 1 nomor 35, Sememi, Benowo, Surabaya, tertabrak kereta api barang di perlintasan KA sekitar rumahnya Rabu (31/1) pukul 08.00.

Korban tewas mengenaskan dengan kondisi luka parah di bagian kepala belakang.

Dari keterangan Asep, salah satu tetangga korban, sekitar pukul 07.00 itu korban bermain dan memakai kaos Bonek lengkap dengan syalnya.

Kemudian korban, bermain dengan dua orang temannya yang seumuran.

“Korban paginya masih main dan joget-joget diputerin musik di HP bersama temannya dengan memakai kaos Bonek. Septian ini jika Persebaya main dia selalu memakai kaus Bonek dan nonton walaupun hanya di TV,” kata Asep saat ditemui di depan rumah korban.

Tak berselang lama karena keasyikan main, korban bersama dua orang temannya lantas pindah tempat bermain hingga sampai di rel kereta api yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah.

Karena saat itu sepi warga, jadi tidak ada yang melarang bermain di sekitar rel. Sementara ibu korban, sedang sibuk di rumah sebagai ibu rumah tangga.

“Korban hanya sekali itu bermain ke rel kereta api. Biasanya hanya main di sekitar rumah saja,” lanjut Asep.

Septian, bocah usia 3 tahun ini selalu mengenakan kaus Bonek saat Persebaya sedang main. Dia tewas tersambar kereta api saat bermain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News