Bonggas Bagikan Strategi Jitu Caleg Menangkan Pileg, Seperti Apa?

Bonggas Bagikan Strategi Jitu Caleg Menangkan Pileg, Seperti Apa?
Dosen dan konsultan politik, Bonggas Adhi Chandra (tengah) saat peluncuran bukunya berjudul Winning Strategy: Strategi Jitu Pemenangan Legislatif di Media Center Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/1). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Dosen dan konsultan politik, Bonggas Adhi Chandra berbagi strategi jitu bagi para calon anggota legislatif (caleg) untuk memenangkan Pemilu legislatif (Pileg).

Hal tersebut disampaikan Bonggas pada acara peluncuran bukunya berjudul Winning Strategy: Strategi Jitu Memenangkan Pemilihan Legislatif di Media Center Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/1).

Selain Bonggas, hadir pula sebagai pembicara yakni Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Andreas Pareira, Burhanuddin (Indikator), dan Yunarto Wijaya (Charta Politica).

Lebih lanjut, Bonggas menjelaskan karyanya tersebut merupakan buku pertama di Indonesia yang mengupas langkah-langkah praktis bagi para caleg untuk memenangkan Pemilihan Legislatif 2019.

“Isi dari buku ini adalah langkah-langkah strategis yang perlu dipersiapkan dan dilakukan dalam pemenangan Pileg 2019,” kata Bonggas.

Bonggas Bagikan Strategi Jitu Caleg Menangkan Pileg, Seperti Apa?

Buku karya Bonggas Adhi Chandra dengan judul Winning Strategy: Strategi Jitu Memenangkan Pemilu Legislatif. Foto: Dok. JPNN.com

Dalam buku setebal 213 halaman ini, Bonggas menguraikan beberapa bagian seputar strategi seorang caleg dapat memenangkan Pemilu legislaitf. Menurutnya, caleg harus melakukan pemetaan politik dan menentukan target, membangun personal branding, membangun timses yang loyal, kredibel dan efektif serta menyusun dana dan logistik.

Dosen dan konsultan politik, Bonggas Adhi Chandra berbagi strategi jitu bagi para calon anggota legislatif (caleg) untuk dalam Pemilu legislatif (Pileg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News