Bonnie Aarons, Valak yang Hobi Menebar Teror di Dunia Nyata

Bonnie Aarons, Valak yang Hobi Menebar Teror di Dunia Nyata
Bonnie Aarons, pemeran Valak di film The Conjuring 2 dan The Nun. Foto: Instagram

jpnn.com - Sebagai penyuka film horor, Bonnie Aarons jelas gembira bisa masuk jajaran cast film dengan genre favoritnya tersebut. Apalagi, Aarons kebagian peran penting. Jadi Valak.

Yup, sejak 2016, aktris 39 tahun itu terpilih sebagai pemeran iblis berkostum suster. ''Ketimbang The Conjuring 2, aku lebih senang membintangi The Nun,'' kata Aarons.

Penyebabnya bukan karena Valak dapat porsi tampil yang lebih banyak. Aarons menjelaskan bahwa banyak ''korban'' yang didapatnya di syuting The Nun.

''Aku suka sekali menjahili Taissa (Farmiga, pemeran suster Irene) dan Demian (Bichir, pemeran pastor Burke). Mereka gampang banget kaget,'' papar Aarons.

Bahkan, tanpa dandanan dan kostum Valak, keduanya amat mudah dibikin jantungan oleh Aarons. ''Aku tiba-tiba tertawa saja, mereka sudah kebingungan banget,'' ungkapnya.

Aktris kelahiran 3 Juni 1979 itu menyatakan, peran Valak bak berkah buatnya. Sebab, di awal karir, dia sering ditolak ketika casting.

Alasannya, hidung dan wajahnya yang dianggap kurang masuk di banyak peran. ''Aku lebih banyak bekerja di Eropa. Mayoritas buat proyek film pendek dan iklan,'' jelas Aarons.

Sutradara Corin Hardy memuji semangat aktris tersebut dalam memerankan Valak. Termasuk saat iblis itu harus melakoni syuting bawah air di akhir film dengan kostum suster lengkap.

Sebagai penyuka film horor, Bonnie Aarons jelas gembira bisa masuk jajaran cast genre itu. Apalagi, Aarons kebagian peran penting. Valak, si suster penebar tero

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News