Bontang FC v Persidafon: Siapa Terpental?

Bontang FC v Persidafon: Siapa Terpental?
Bontang FC v Persidafon: Siapa Terpental?
MALANG - Nama besar Bontang Football Club (BFC) dipertaruhkan dalam pertandingan playoff Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore nanti (23/6). Menghadapi Persidafon yang asal Divisi Utama, Bontang hanya tidak dituntut bermain maksimal, tapi juga menang, agar bisa tetap bertahan di pentas kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air musim depan.

Begitu pentingnya laga ini banyak kalangan yang memprediksi pertandingan bakal berlangsung seru. Kedua tim dipastikan akan bermain terbuka dan menyerang sejak menit pertama agar secepat mungkin mencetak gol.

Arsitek Bontang FC Fachri Husaini mengaku sudah siap menampilkan permainan terbaik. Lima pemain asing yang menjadi kekuatan utama The Red Equator dipastikan turun. Setelah di pertandingan terakhir melawan Arema, sengaja diparkir untuk menghemat tenaga.

Menghadapi tim dengan karakter bermain cepat, seperti Persidafon, Fachri yakin Arifki Eka Putra dkk dapat mengimbangi gaya tim Papua tersebut. Ini tidak lain dari hasil imbang yang diperoleh Bontang FC saat menjamu Persiwa (3-3) dan Persipura (1-1).

MALANG - Nama besar Bontang Football Club (BFC) dipertaruhkan dalam pertandingan playoff Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News