Villas-Boas Resmi Duduki Kursi Panas

Diragukan Bisa Sukses di Chelsea

Villas-Boas Resmi Duduki Kursi Panas
Villas-Boas Resmi Duduki Kursi Panas
LONDON - Chelsea akhirnya meresmikan Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru mereka kemarin (22/6). Pengumuman itu hanya selang sehari setelah Boas mengakhiri kontraknya dengan Porto dengan biaya pelepasan kontrak 15 juta euro (Rp 184 miliar). Fee itu merupakan yang terbesar dalam sejarah pelatih sepak bola dunia.

Boas, 33, sepakat dengan kontrak tiga tahun dengan bayaran (termasuk bonus dan tunjangan) mencapai 6,2 juta pounds (Rp 85 miliar) setiap tahunnya. Bergabung dengan Chelsea sendiri merupakan kali kedua bagi Boas.  Tujuh tahun lalu, dia sudah bekerja di Stamford Bridge (markas Chelsea). Namun, saat itu dia hanya menjadi asisten pelatih Jose Mourinho.

"Andre akan membawa pengalaman melatihnya bersama klub yang sudah familier baginya, karena dia pernah bekerja di sini selama tiga tahun. Dia selalu dihormati di Chelsea dan semua orang di sini ingin segera menyambutnya dan bekerja sama dengannya," demikian rilis Chelsea di situs resmi klub.

"Andre adalah kandidat luar biasa untuk jabatan pelatih kami. Dia adalah pelatih muda paling berbakat di dunia sepak bola saat ini dengan telah mencapai banyak prestasi dalam waktu singkat," tambah rilis itu.

LONDON - Chelsea akhirnya meresmikan Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru mereka kemarin (22/6). Pengumuman itu hanya selang sehari setelah Boas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News