Fabregas Kian Dekat ke Barcelona?

Fabregas Kian Dekat ke Barcelona?
Fabregas Kian Dekat ke Barcelona?
JAKARTA - Sinyal kepindahan Cesc Fabregas ke FC Barcelona semakin menguat. Indikasinya tertangkap dalam jumpa pers Biskuat Tiger Cup 2011 yang menghadirkan Fabregas, yang juga menajadi duta turnamen tersebut.

Saat ditanya awak media yang menghadiri acara yang dilangsungkan di Hotel Shangri-La, Jakarta, siapa pemain favoritnya, dengan terus terang, pemain asal Spanyol itu menyebut, Pep Guardiola. "Guardiola adalah idola saya. Saya banyak belajar dari caranya bermain dan ingin bermain dengannya," ungkap pesepakbola kelahiran Vilasar de Mar, 4 Mei 1987 itu.

Terang saja, jawaban dari Fabregas semakin menguatkan spekulasi yang menyatakan dia bakal pindah musim depan. Karena, pemain idola Fabregas itu, tak lain adalah sosok yang menangani Barcelona. Klub yang selalu dikaitkan dengan Fabregas sejak dua musim lalu.

Sejatinya, gosip kepindahan pemilik nomor punggung empat itu sudah merebak sejak dia sukses membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ketika itu, Barcelona sangat ngotot ingin mendapatkan Fabregas membawa salah satu jebolan La Masia itu pulang kampung.

JAKARTA - Sinyal kepindahan Cesc Fabregas ke FC Barcelona semakin menguat. Indikasinya tertangkap dalam jumpa pers Biskuat Tiger Cup 2011 yang menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News