Bontang Tak Datang

Bontang Tak Datang
Bontang Tak Datang
MALANG – Laga kandang tunda Arema Indonesia IPL lawan Bontang FC (BFC) Kalimantan Timur terancam batal tergelar di Stadion Gajayana, sore ini. Hal ini menyusul tim tamu, BFC memutuskan tidak berangkat ke Malang hingga memasuki H-1 pertandingan. Hingga semalam, tim asuhan pelatih Eddy Simon Badawi tersebut justru masih tetap berada di markasnya, Bontang.  

Namun, kubu Arema IPL tidak ingin lengah dengan kabar tersebut. Mereka tetap yakin pertandingan tunda tersebut akan tergelar sore ini. Itupun sesuai dengan rekomendasi hasil dari kesepakatan dengan pihak PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Hanya saja, banyak kejanggalan yang terjadi di H-1 laga, diantaranya tak ada gelaran jumpa pers oleh kedua kubu dan uji coba lapangan dari tim tamu.

‘’Untuk hari ini tidak ada (jumpa pers, Red). tim BFC belum datang. Maksimal, besok pagi jam 9 pagi (pagi ini, Red) kita jumpa pers,” terang Noor Ramadhan, Media Officer PT Arema Indonesia IPL kepada Malang Post (Grup JPNN), sore kemarin.

‘’Ya,” jawabnya lagi dengan singkat ketika dikonfirmasi seputar laga tetap digelar atau tidak, sore ini. 

MALANG – Laga kandang tunda Arema Indonesia IPL lawan Bontang FC (BFC) Kalimantan Timur terancam batal tergelar di Stadion Gajayana, sore ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News