Bonus Besar bila Bekuk Persija

Bonus Besar bila Bekuk Persija
Para pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Jadwal pertandingan yang ketat memaksa pelatih Delta Putra Sidoarjo (Deltras), Nus Yadera, untuk pandai mengatur stamina para pemain. Setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru 4-3 pada Kamis lalu (9/6), Danilo Fernando dkk harus menghadapi Persija Jakarta Minggu besok (12/6). Itu berarti, mereka hanya memiliki waktu sehari penuh untuk melakukan recovery.

"Saya sudah menyadari kondisi ini sejak awal, maka para pemain yang kemarin bermain melawan PSPS, saya berikan kesempatan untuk istirahat secara total," ujar Nus Yadera, kemarin (10/6).

Dengan begitu, pemain yang tidak latihan tetap menjalani sesi latihan seperti biasanya. Itu sebagai salah satu strategi untuk menyiasati jadwal pertandingan yang cukup pada dalam bulan ini.

"Tapi, mulai besok (hari ini, Red) semua pemain sudah berkumpul kembali. Karena kami harus menjajal lapangan, sebagai puncak persiapan sebelum melawan Persija Jakarta. Kemungkinan, dari latihan itu, baru kami menentukan strategi apa yang diterapkan dalam laga nanti," sambung pria beradarah Ambon ini.

SIDOARJO - Jadwal pertandingan yang ketat memaksa pelatih Delta Putra Sidoarjo (Deltras), Nus Yadera, untuk pandai mengatur stamina para pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News