Bonus untuk Juara All England Akhirnya Cair

Bonus untuk Juara All England Akhirnya Cair
Imam Nahrawi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Bonus untuk para pejuang olahraga Indonesia di cabor bulu tangkis dari pemerintah, dalam hal ini Kemenpora, akhirnya cair.

Total bonus yang diterima sesuai dengan yang dijanjikan beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya di kantor Kemenpora, Kamis (20/7) sore Menpora Imam Nahrawi memastikan bonus sudah ditransfer ke rekening masing-masing.

"Per hari ini, sudah kami ‎transfer ke rekening masing-masing atlet," katanya.

Bonus yang dicairkan itu adalah untuk ‎Juara All England 2016, Debby Susanto, dan 2017, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon termasuk pelatih Herry Iman Pierngadi dan Richard Mainaky. ‎Total bonus yang diberikan senilai Rp 950 juta.

Rinciannya, Debby Susanto senilai Rp 250 juta, Kevin Sanjaya senilai Rp 250 juta, Marcus Fernaldy Rp 250 juta, pelatih Herry Iman senilai Rp 100 juta dan pelatih Richard Mainaky senilai Rp 100 juta.

Menpora Imam Nahrawi berharap dengan cairnya bonus kepada atlet juara All England ini bisa tambah memacu semangat atlet untuk menorehkan prestasi. "Untuk atlet yang sudah menerima bonus, harus tetap berlatih dengan giat agar torehan prestasi yang bisa mengharumkan nama Bangsa terus terwujud," terang Imam.

Menpora kembali memohon maaf apabila pencairan bonus ini dirasa terlalu lama. Namun, dia menegaskan bahwa bonus kepada atlet bulutangkis ini adalah bonus yang pertama kali dicairkan pada single event bukutangkis seperti All England.

Bonus untuk para pejuang olahraga Indonesia di cabor bulu tangkis dari pemerintah, dalam hal ini Kemenpora, akhirnya cair.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News