Bonus Wah Pembangkit Semangat PBFC

Bonus Wah Pembangkit Semangat PBFC
Logo Piala Jenderal Sudirman

jpnn.com - SAMARINDA– Pusamania Borneo FC memiliki target untuk menjadi juara di ajang Piala Jenderal Sudirman.  Untuk memenuhi ambisi mereka, PBFC harus mampu mengatasi Semen Padang di Stadion Segiri, Samarinda,  Minggu (10/1). 

Untuk memaksimalkan semangat juang para penggawa Pesut Etam, manajemen pun memiliki cara tersendiri.  Apa itu? mereka ternyata menyiapkan bonus untuk para pemain apabila mampu menaklukkan Semen Padang.

"Kami siapkan bonus, tapi jumlahnya tak sebesar matchfee yang diberikan oleh panitia. Tapi, kalau bisa juara, kami akan berikan tambahan bonus lagi Rp 500 juta," kata owner PBFC, M Said Amin.

Semangat manajemen untuk melipatgandakan daya juang pemain PBFC memang tak setengah-setengah. Mereka sudah memastikan bahwa seluruh matchfee, akan diberikan kepada pemain, tak ada sepeserpun yang akan digunakan oleh manajemen untuk operasional tim. (dkk/jpnn)


SAMARINDA– Pusamania Borneo FC memiliki target untuk menjadi juara di ajang Piala Jenderal Sudirman.  Untuk memenuhi ambisi mereka, PBFC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News