BOPI Gelar Verifikasi Faktual Pekan Depan

BOPI Gelar Verifikasi Faktual Pekan Depan
BOPI Gelar Verifikasi Faktual Pekan Depan

jpnn.com - JAKARTA- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) bakal melakukan verifikasi faktual mulai pekan mendatang. Saat ini, BOPI masih fokus melakukan pemeriksaan dokumen verifikasi klub dari PT LI.

Dalam proses itu, ada perwakilan BOPI yang nantinya akan meninjau langsung klub yang telah dinilai dokumen data verifikasinya.

"Kami sudah atur klub mana saja yang akan kami datangi dan siapa petugas dari BOPI yang akan datang. Kami akan koordinasikan nanti dengan PT LI," terang Sekjen BOPI, Heru Nugroho, Senin (16/2).

Dia mengingatkan, proses verifikasi PT LI masih setengah. Nantinya, akan ada proses lain yang harus dijalani oleh PT LI dan klub ISL 2015. Salah satunya ialah penilian akhir sebelum rekomendasi izin untuk ISL diterbitkan oleh Badan di bawah Kemenpora tersebut.

"Tahapan-tahapan tersebut sudah kami sampaikan dalam pertemuan langsung dengan CEO PT LI, Joko Driyono," tegas Heru. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) bakal melakukan verifikasi faktual mulai pekan mendatang. Saat ini, BOPI masih fokus melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News