BOPI Minta PT LI Proaktif Lengkapi Dokumen Verifikasi

BOPI Minta PT LI Proaktif Lengkapi Dokumen Verifikasi
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengingatkan jika verifikasi klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 terus berjalan. Saat ini, mereka sedang memverifikasi tambahan dokumen yang dikirim oleh PT Liga Indonesia (LI), Jumat (13/2) malam.

Ada tambahan 14 item dokumen yang diserahkan oleh PT LI. Itu berasal dari Persib Bandung berupa dokumen SIUP, NPWP, dan rancangan program pembinaan usia muda. Kemudian tambahan dokumen dari Sriwijaya FC berupa surat pernyataan bebas tunggakan gaji, kerjasama penggunaan stadion, dan program pembinaan usia muda.

Sementara itu, Arema Cronus melampirkan SIUP, NPWP, perjanjian penggunaan stadion, dan program pembinaan usia muda.

"Kami menyambut positif keseriusan klub-klub dan PT Liga dalam melengkapi dokumen yang dipersyaratkan," kata Ketua Umum BOPI Noor Aman, Senin (16/2) sore.

Meski demikian, itu belum cukup. Noor menjelaskan jika masih banyak dokumen yang harus diserahkan. Diantaranya adalah kontrak pemain dan bukti pembayaran pajak.

"Untuk itu, kami berharap klub-klub dan PT LI lebih proaktif dan makin intens menjalin komunikasi agar semua dokumen yang dibutuhkan dapat dilengkapi secepatnya," tegas dia. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengingatkan jika verifikasi klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News