BOPI Targetkan Rekomendasi Liga 1 2020 Terbit Sepekan Jelang Kick-Off

BOPI Targetkan Rekomendasi Liga 1 2020 Terbit Sepekan Jelang Kick-Off
Cucu Sumantri, Dirut PT LIB (kiri) bersama Ketua BOPI Richard Sam Bera (kanan) saat ditemui usai rapat. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah menyelesaikan pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di kantor Kemenpora, Kamis (13/2) siang.

Pertemuan dilakukan terkait permohonan rekomendasi dari PT LIB kepada BOPI untuk penyelenggaraan Liga 1 2020.

"Kami mengharapkan semua proses rekomendasi berjalan lancar, kami siap mempermudah, dalam artian memperlancar proses penerbitan rekomendasinya," kata Ketua BOPI Richard Sam Bera, usai pertemuan.

Dia memastikan bahwa apabila sesuai deadline PT LIB telah melengkapi seluruh syarat seperti yang dimintakan oleh BOPI, maka rekomendasi pasti akan diberikan.

"Kami akan perlancar prosesnya selama syarat dipenuhi, Ini supaya teman-teman PT LIB ini punya waktu mempersiapkan kick off-nya, dari kami menargetkan penerbitan rekomendasi tanggal 21 Februari ini, sekitar jam 10 pagi," terangnya.

Artinya, syarat harus terpenuhi sebelum tanggal itu agar rencana kick-off Liga 1 2020 pada 29 Februari bisa terlaksana sesuai dengan jadwal.

Sementara itu, Dirut PT LIB Cucu Sumantri memastikan kehadiran mereka bertemu dengan BOPI untuk menunjukkan keseriusan mewujudkan perubahan di PT LIB.

BACA JUGA: Dua Sejoli Asal Jaksel Tewas Mengenaskan dalam Kamar Hotel di Banyumas

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah menyelesaikan pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di kantor Kemenpora, Kamis (13/2) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News