Boris Bokir Tahu Rasanya Buta Warna di Film Rudy Habibie

Boris Bokir Tahu Rasanya Buta Warna di Film Rudy Habibie
Foto dok Jawa Pos.com/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Komika Boris Bokir memerankan tokoh Poltak dalam film Rudy Habibie. Tokoh tersebut suka salah untuk mencocokkan warna pakaian yang ia kenakan karena buta warna.

Imbas memerankan karakter yang buta warna, Boris sempat merasa nyaman mengenakan pakaian berwarna saling bertabrakan antara atasan dengan bawahan. 

"Kok mulai nyaman ya lama-lama pakai baju belang. Celananya ungu, bajunya cokelat, fine-fine aja," kata Boris ‎usai meet and greet film Rudy Habibie di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta, Senin (11/7).

Pria kelahiran Medan itu menyebut, memerankan karakter Poltak dalam film Rudy Habibie merupakan pengalaman untuk dirinya. "Itu pengalaman, jadi orang buta warna seperti ini ya," ucap Boris.

Dengan bermain di film Rudy Habibie, Boris juga bisa merasakan pergi ke luar negeri. "‎Siapa sangka bisa ke Jerman," ujar pria bernama asli Boris Thompson Manullang ini. 

Boris mengaku, tidak menyangka diajak bermain film Rudy Habibie. Sebab, sewaktu kuliah, ia menonton film Habibie & Ainun, yang rilis pada 2012.

"Luar biasa sekali," ungkap Boris. (gil/jpnn)

JAKARTA - Komika Boris Bokir memerankan tokoh Poltak dalam film Rudy Habibie. Tokoh tersebut suka salah untuk mencocokkan warna pakaian yang ia kenakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News