Borneo FC Agendakan Uji Coba Dua Kali Lagi

Borneo FC Agendakan Uji Coba Dua Kali Lagi
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC tetap melakukan latihan rutinitas di Stadion Segiri, Sabtu (23/6), usai melakoni laga uji coba dengan PS Pratama Yudha.

Latihan tersebut dipimpin langsung coach Dejan Antonic. Pada uji coba sehari sebelumnya, Pesut Etam menang besar 9-0 atas Pratama Yudha.

Bahkan, Dejan menegaskan, Lerby Eliandry dkk akan kembali mengadakan uji coba sebanyak dua kali, sebelum menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1, Jumat (6/7) nanti.

Dejan yang pernah dinobatkan sebagai “Pelatih Terbaik 2006” itu menerangkan, dalam dua pekan ke depan, anak-anak Pesut Etam akan fokus latihan fitness.

“Fitness kami kurang bagus. Ini disebabkan anak-anak terlalu banyak pertandingan yang lalu. Saya melihat kurangnya performa mereka,” papar asal Serbia ini.

Menu latihan seperti itu, diharapkan Dejan, dapat menaikkan stamina skuatnya. “Puji Tuhan. Kalau bisa naik 20 sampai 30 persen. Latihan pagi dan sore akan terus dimaksimalkan jajaran pelatih,” ungkapnya.

Kapan uji coba dan siapa lawannya? “Uji coba kita rencanakan dua kali, yakni Selasa dan Kamis. Lawannya, masih dicari. Cukup klub lokal saja. Yang jelas, biar mereka klub amatir, tapi bisa mengimbangi Borneo FC,” harap Dejan.

Dalam dua kali uji coba nanti, Dejan akan menurunkan semua pemainnya. Hal itu dilakukan, agar mendapat gambaran mengenai komposisi pemain untuk menghadapi Perseru Serui.

Skuat Borneo FC tetap melakukan latihan rutinitas di Stadion Segiri, Sabtu (23/6), usai melakoni laga uji coba dengan PS Pratama Yudha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News