Borneo FC Berniat Pulangkan Terens Puhiri Musim Depan

Borneo FC Berniat Pulangkan Terens Puhiri Musim Depan
Terens Puhiri. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Kerinduan suporter Borneo FC akan sosok Terens Puhiri segera terobati. Pasalnya, manajemen Pesut Etam berhasrat memulangkan pemain kelahiran Jayapura tersebut ke Samarinda musim depan.

Selain Terens, Nabil Husein selaku pemilik klub juga berniat mengembalikan Rifal Lastori ke Segiri.

Seperti diketahui, musim lalu Terens Puhiri dipinjamkan Borneo FC ke salah satu klub di Thailand, Thai Port. Selama di Negeri Gajah Putih, karier Terens tak begitu bersinar.

Dia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Padahal pada musim 2017 pemain 22 tahun itu menjadi salah satu pemain muda paling berkilau di Tanah Air.

Situasi berbeda didapatkan Rifal Lastori bersama PSS Sleman. Pemain asal Maluku itu berhasil mengantarkan Super Elang Jawa promosi ke Liga 1 musim depan.

Pada edisi sebelumnya, Rifal juga cemerlang mengantarkan PSIS Semarang ke Liga 1. Atas alas an tersebut Nabil Husein berniat untuk menduetkan keduanya di lini sayap Borneo FC musim depan.

“Positif Terens dan Rifal akan saya pulangkan musim depan. Tentunya mereka akan menjadi duet yang ideal di posisi sayap,” jelas Nabil kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Jumat (14/12).

Kembalinya dua kaki cepat tersebut akan memanaskan persaingan di lini sayap. Sebab, di lini sayap Pesu tEtam saat ini masih memiliki sosok Ambrizal Umanailo.

Manajemen Borneo FC berhasrat memulangkan pemain kelahiran Jayapura tersebut ke Samarinda musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News