Borneo FC Butuh Satu Kemenangan Lagi Samai Rekor Bali United

Borneo FC Butuh Satu Kemenangan Lagi Samai Rekor Bali United
Dejan Antonic. Foto: kaltimpos

jpnn.com, SAMARINDA - Rekor kemenangan beruntun di tiga laga terakhir membuat Borneo FC tengah naik daun.

Tim beralias Pesut Etam ini tinggal mencari satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor Bali United yang menang empat kali beruntun musim ini.

Capaian Lerby Eliandry cs memang cukup mengejutkan. Pasalnya, dua dari tiga kemenangan yang didapat merupakan hasil dari laga tandang.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menuturkan, apa yang didapat timnya merupakan buah kerja keras bersama. Menilik rekor kemenangan beruntun, dia tertantang mengejarnya.

"Kemenangan adalah hasil yang positif dan kami bersemangat meraihnya. Semoga anak-anak bisa tampil pada top performa mereka masing-masing," kata Dejan.

Dihadapkan dengan PSM Makassar di laga berikutnya, Dejan optimistis, raihan tiga poin bisa didapat. Meski tampak yakin, eks juru taktik Persib Bandung ini ogah menganggap enteng lawan.

"Jangan dikira kami bisa menang di Surabaya, kemudian bisa mudah mengalahkan PSM di kandang. Jadi, persiapan juga harus maksimal sama seperti sebelum-sebelumnya," tegas Dejan.

Bagi Dejan, permainan maksimal anak asuhannya tak lantas cukup untuk memetik kemenangan. Dia secara tegas memerlukan motivasi dari masyarakat Samarinda dan suporter Pusamania. Besar harapannya melihat Stadion Segiri bisa penuh.

Rekor kemenangan beruntun di tiga laga terakhir membuat Borneo FC tengah naik daun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News