Borneo FC Datangkan Misbakus Solihin, Durasi Kontrak Lebih dari 1 Tahun

Borneo FC Datangkan Misbakus Solihin, Durasi Kontrak Lebih dari 1 Tahun
Penjaga gawang Borneo FC Gianluca Claudio Pandeynuwu mengadang bola yang ditendang pesepak bola Persebaya Misbakus Solikin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/10/2019). ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC terus bergerak dalam bursa transfer sebelum bergulirnya Liga 1 2022/23. Tim berjuluk Pesut Etam itu mendatangkan pemain baru di sektor tengah, Misbakus Solihin.

Gelandang yang membawa Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 langsung disodori kontrak dua tahun oleh manajemen Borneo FC. 

Kehadiran pemain asal Surabaya ini diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Borneo FC yang sudah dihuni oleh Sultan Samma, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi, dan Komang Teguh.

"Bergabungnya Misbakus Solihin menambah kekuatan lini tengah yang ada. Selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC," kata Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

Nabil yakin Misbakus tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan penggawa Borneo FC yang lain. Karena itu, dia berharap pemain yang karib disapa Cak Mis tersebut bisa cepat beradaptasi.

"Semoga Misbakus Solihin makin berkembang di sini dan bisa membawa Borneo FC ke target yang diinginkan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Borneo FC datangkan Misbakus Solihin dengan durasi kontrak jangka panjang. Cek selengkapnya di sini


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News