Borneo FC Ingin Tembus Papan Atas ISL 2015

Borneo FC Ingin Tembus Papan Atas ISL 2015
Borneo FC Ingin Tembus Papan Atas ISL 2015. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIM promosi Pusamania Borneo FC (Borneo FC) memiliki target tinggi di ISL 2015. Dengan materi yang mereka miliki, tim asal Samarinda, Kalimantan Timur, tersebut ingin menembus persaingan papan atas.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said mengungkapkan  klubnya ingin menjadi tim yang terbaik dan diperhitungkan. Bukan menjadi tim sekerdar numpang lewat di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Target Borneo FC tidak muluk-muluk, kami hanya ingin menjadi yang terbaik. Kalau bisa papan atas kenapa tidak. Saya sudah berbicara kepada pemain dan pelatih agar tim bisa tampil baik di kancah ISL," katanya, Senin (16/2).

Dia ingin masuknya Borneo FC dalam kompetisi sepak bola profesional teratas, bisa membuat persaingan ISL 2015 semakin ketat. Tak hanya itu, kehadiran Pesut Etam diharapkan bisa mendatangkan prestasi bagi sepak bola tanah Kalimantan.

"Saya yakin semua tim memiliki target yang terbaik. Mudah-mudahan kehadiran Borneo ini berdampak positif untuk kemajuan sepak bola Indonesia," tegas dia. (dkk/jpnn)


TIM promosi Pusamania Borneo FC (Borneo FC) memiliki target tinggi di ISL 2015. Dengan materi yang mereka miliki, tim asal Samarinda, Kalimantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News