Borneo FC Lolos ke Final Piala Presiden 2022, Milo: Semua Pemain Saya Adalah Bintang

Borneo FC Lolos ke Final Piala Presiden 2022, Milo: Semua Pemain Saya Adalah Bintang
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija. (HO/Borneofc.id)

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC lolos ke babak final Piala Presiden 2022 setelah menaklukkan PSS Sleman di leg kedua semifinal di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7) dengan skor 4-0.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menyebutkan tim berjuluk Pesut Etam itu lolos ke final karena kerja keras semua pemainnya.

Dia pun menegaskan tidak ada satu pemain yang lebih menonjol dari pemain lain karena di tim semua pemain adalah bintang.

"Terkadang Pato, terkadang Lilipaly, terkadang Diego, terkadang yang lainnya. Kami tak hanya mempunyai satu bintang, semua pemain saya adalah bintang," kata Milo, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Borneo FC sukses melangkah ke babak final Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan PSS Sleman di leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7) kemarin dengan skor 4-0.

Gol kemenangan Pesut Etam dicatatkan oleh Matheus Pato, Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran dan Diego Michiels.

Pada leg pertama, Borneo FC mengalahkan PSS dengan skor 2-0 sehingga tim yang bermarkas di Samarinda itu mengumpulkan total agregat 6-0.

Milo menyebutkan kemenangan itu merupakan keberhasilan semua pemain dalam menunjukkan sepak bola yang berkualitas dan membawa Borneo FC bertemu Arema FC di final.

Borneo FC lolos ke babak final Piala Presiden 2022 setelah menaklukkan PSS Sleman di leg kedua semifinal di Stadion Segiri, Senin (11/7) dengan skor 4-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News