Borneo FC Siap Sambut Ribuan Aremania di Segiri

Borneo FC Siap Sambut Ribuan Aremania di Segiri
Suporter Borneo FC. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC memastikan laga melawan Arema FC di Stadion Segiri dipastikan akan berlangsung seru malam ini, Rabu (22/5). Apalagi, pada laga tersebut dikabarkan akan dihadiri ribuan Aremania. 

Terkait hal ini, pihak Borneo FC siap menyambut ribuan Aremania yang akan datang pada laga malam ini.

Sebelumnya laga ini memang sempat dikabarkan akan diundur. Kabar itu sempat membuat manajemen Pesut Etam gelisah. Namun dari perkembangan terakhir, pertandingan dipastikan tetap berjalan pada malam ini karena kondisi keamanan di Jakarta tidak akan berpengaruh ke daerah.

Baca: Kesampingkan Ambisi Pribadi, Artur Gevorkyan Hanya Ingin Persib Menang

“Melihat keamanan di Kaltim yang sangat kondusif, saya pikir tidak ada masalah (pertandingan, Red) tetap berjalan,” sebut Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto seperti dilansir Kaltim Post hari ini.

Sehari sebelumnya, polisi yang juga fans Borneo FC itu menyebut pertandingan kontra Arema FC yang dihelat di Theater of Hell Stadion Segiri terancam tertunda. Selain faktor kondisi nasional, kehadiran Aremania yang bakal memadati stadion juga akan menyedot kinerja para anggotanya.

“Tapi itu tidak masalah lagi. Untuk pertandingan nanti, sekitar 400-500 anggota saya siagakan,” ujarnya.

Di sisi lain, Vendra melanjutkan, kericuhan di pekan pertama Liga 1 Indonesia yang terjadi di kandang PSS Sleman saat kontra Arema menjadi contoh pihaknya. Ia pun tidak ingin hal tersebut terjadi di Kaltim. Namun, Vendra melihat keberadaan suporter di Kaltim saat ini sudah cukup dewasa sehingga diharapkan bisa bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Manajemen Borneo FC memastikan laga melawan Arema FC di Stadion Segiri dipastikan akan berlangsung seru malam ini, Rabu (22/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News