Borneo FC Terpaksa Siasati Jadwal Padat

Borneo FC Terpaksa Siasati Jadwal Padat
Suporter Pusamania Borneo FC. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Skuat Borneo FC II dihadapkan dengan jadwal super padat setelah menjalani training centre (TC) di Jogjakarta.

Setelah melakoni uji coba kontra Sleman United dua hari lalu, tim berjuluk Pesut Etam kembali bersiap melakoni sparing partner kedua.

Pelatih Borneo FC Ponaryo Astaman menuturkan, timnya memang tak bisa menghindari agenda padat. Solusi terbaik menyiasatinya ialah dengan mengatur waktu libur di sela uji coba.

"Jatah libur mesti tetap ada. Saya tidak ingin pemain jenuh dan stres dengan agenda tim," kata Popon, sapaannya.

Selama di Kota Gudeg, Borneo FC II menginap di Mess Wira Angkasa Angkatan Udara. Sementara arena berlatih memakai Lapangan Sepak Bola Akademi Angkatan Udara yang letaknya tak berjauhan.

Setelah sepekan berlatih di Kota Gudeg, Popon bersiap mengajak pasukannya ke Bali pada Rabu (17/1). Muhammad Sihran dkk segera bersiap untuk melakoni laga perdana di grup D kontra Bali United 19 Januari mendatang.

"Kami akan bawa skuad penuh ke Bali. Harapannya sederhana saja, tidak kalah di setiap pertandingan," harapnya.

Selama di Pulau Dewata, tim akan bertahan selama dua pekan. Selain meladeni jamuan Bali United, Pesut Etam bakal menjajal kekuatan Persija Jakarta (24/1) dan PSPS Pekanbaru (29/1).? Seluruh pertandingan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Skuat Borneo FC II dihadapkan dengan jadwal super padat setelah menjalani training centre (TC) di Jogjakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News