Borneo FC vs Arema FC, Milo Siap Bongkar Pertahanan Kuat Lawan

Borneo FC vs Arema FC, Milo Siap Bongkar Pertahanan Kuat Lawan
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija. (HO/Borneofc.id)

jpnn.com - Borneo FC belum habis meski tertinggal satu satu gol dari Arema FC dalam laga final Piala Presiden 2022. Tim Pesut Etam bisa saja membalas kekalahan 1-0 dari Singo Edan pada leg 1 lalu dalam laga leg 2 final di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7) malam nanti.

Keyakinan besar ditunjukkan oleh Pelatih Borneo FC Milomir Seslija jelang leg 2 final malam nanti. Menurutnya, bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, bakal memberikan semangat tersendiri bagi pemain-pemainnya.

Karena itu, dia yakin bakal mudah mengalahkan Arema FC dalam pertandingan final nanti.

"Laga terakhir ini harusnya ringan. Kami punya potensi besar menang dan juara," kata Milo.

Meski optimistis, bukan berarti Borneo FC meremehkan kekuatan dari Singo Edan. Dia menegaskan, motivasi dan kepercayaan diri pemain pasti akan naik saat bermain di hadapan suporter. Karena itu, kejadian seperti lawan PSS Sleman dengan menang 2-0 di Yogyakarta, kemudian unggul telak 4-0 di Kaltim, bisa saja berulang.

"Saya tahu Arema punya pertahana bagus, kami sudah mencari solusi. Namun, dukungan penonton dipastikan menambah spirit bertanding pemain kami," tandasnya.

Laga Borneo FC kontra Arema FC akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.00 WIB. Selain ditayangkan langsung di televisi, pencinta sepak bola juag bisa meinkmatinya melalui live streaming. (dkk/jpnn)

Final Piala Presiden antara Borneo FC kontra Arema FC dipastikan bakal ketat. Milomir Seslija sudah menyiapkan kunci untuk membuka pertahanan kuat Arema FC


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News