Final Piala Presiden: Borneo FC Vs Parkir Pesawat Arema FC?

Final Piala Presiden: Borneo FC Vs Parkir Pesawat Arema FC?
Pemain Borneo FC menguasai bola mendapat pengawalan ketat dari pemain Arema FC pada laga leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (14/7) malam. Foto: Dokumentasi borneofc.id

jpnn.com - Arema FC di ambang prestasi meraih tiga gelar juara di Piala Presiden 2022. Syaratnya, tim berjuluk Singo Edan itu mampu menjaga keunggulan agregat 1-0 atas Borneo FC yang didapatkan pada final leg 1 lalu.

Laga final leg 2 antara Arema FC kontra Borneo FC akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Minggu (17/7) malam nanti. Laga ini dipastikan bakal ditayangkan oleh Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Dengan bermain di hadapan pendukung Borneo FC, Arema FC dipastikan bakal mendapatkan tekanan yang besar. Karena itu, strategi bertahan dan menantikan kesempatan serangan balik bakal diterapkan oleh Arema FC.

Arema FC memang tak bisa memaksimalkan keuntungan saat main di Kanjuruhan, Kepanjen, Malang pada 14 Juli lalu. Jika bisa mencetak lebih dari satu gol, mungkin tugas mereka pada leg 2 bakal lebih mudah.

Dengan gaya main pelatih Eduardo Almeida, mereka kemungkinan bakal bermain bertahan dan mengurangi agresivitas kala bermain di markas tim Pesut Etam. Pasalnya, jika mengajak lawan bermain terbuka, dengan materi yang dimiliki Borneo FC saat ini, tim Singo Edan bisa babak belur.

Eduardo pun memastikan, bukan hanya bermain parkir bus yang menjadi opsinya, dia bahkan siap bermain lebih bertahan lagi untuk mempertahankan keunggulan dan menjaga kans juara.

"Kami akan fokus dengan cara main kami sendiri, kalau kami perlu parkir pesawat, maka kami akan parkir pesawat," tegasnya.

Menarik dinantikan, bagaimana strategi dari pelatih Borneo FC Milomir Seslija untuk membongkar strategi parkir pesawat yang mungkin dijalankan oleh tim Singo Edan dalam leg 2 final Piala Presiden 2022 nanti. (dkk/jpnn)

Arema FC akan menghadapi Borneo FC dalam leg 2 final Piala Presiden 2022, Minggu (17/7) malam nanti. Eduardo Almeida bakal parkir pesawat?


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News