Borneo FC Sudah On Fire, Siap Balas Kekalahan atas Arema FC di Leg Kedua

Borneo FC Sudah On Fire, Siap Balas Kekalahan atas Arema FC di Leg Kedua
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija saat memberikan keterangan kepada awak media pra pertandingan Final leg kedua Piala Presiden 2022. ANTARA/Arumanto

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Arema FC dalam laga leg kedua Final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/7).

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija optimistis anak asuhnya bisa membalas kekalahan atas Arema FC pada leg kedua nanti.

"Final menghadapi Arema adalah pertandingan yang sulit. Namun, kami akan bermain dengan percaya diri demi memenangi pertandingan dan merebut gelar juara," kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu malam.

Dia mengungkapkan timnya ingin menjadi juara pada ajang Piala Presiden tahun ini sehingga para pemainnya harus berani mengambil resiko yakni bermain dengan kekuatan tim, berkarakter cepat dan melakukan passing yang akurat untuk mencetak gol.

"Jika kami menggunakan ini semua, kami bisa menjadi juara. Ini akan menjadi laga yang sulit. Arema adalah tim yang bagus. Tapi kami butuh kemenangan," kata Milo menjelaskan.

Kekalahan tipis 0-1 saat bertandang di Stadion, Kanjuruhan, Malang pada leg pertama, menjadi motivasi besar bagi skuad berjuluk Pesut Etam untuk membalas kekalahan.

Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu membutuhkan kemenangan minimal dua gol saat menghadapi Singo Edan pada leg kedua, demi memuluskan ambisi meraih gelar juara.

Milo mengaku lega dengan kondisi para pemainnya yang siap dan tidak ada yang menderita cedera menjelang pertandingan leg kedua.

Pertandingan final menghadapi Arema adalah sulit. Borneo FC akan bermain dengan percaya diri demi memenangi laga dan merebut gelar juara Piala Presiden 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News