Borneo FC vs Persebaya: Tuan Rumah Dituntut Tampil Buas

Borneo FC vs Persebaya: Tuan Rumah Dituntut Tampil Buas
Borneo FC dituntut tampil buas saat menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (11/5) besok. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC dituntut tampil buas kala menjamu Persebaya Surabaya, di Segiri Samarinda Stadium, Jumat (11/5) besok. Tiga poin menjadi harga mati demi mengembalikan martabat tim berjuluk Pesut Etam yang tak meraih kemenangan di empat laga terakhir.

Lerby Eliandry cs dipastikan lebih percaya diri tampil di Stadion Segiri. Venue berjuluk Theatre of Hell itu musim ini belum sekali pun ternoda oleh kekalahan.

Pesut Etam juga akan balas dendam atas kekalahannya 0-1 ketika bertemu Persebaya FC pada perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim, Maret lalu.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic yang kini dalam tekanan harus memenangi laga, mengaku terus berpikir keras. Dia pun menyebut sulit tidur dalam beberapa hari terakhir lantaran kerasnya tekanan dari masyarakat Samarinda dan suporter.

"Kritikan dan motivasi dari teman-teman suporter adalah tanggung jawab saya pribadi dan kami secara tim. Semua akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," kata Dejan. Sebagai pelatih, Dejan memang mendapat tekanan dari suporter. Meski sedikit terganggu, namun dia mengapresiasi positif suntikan moral dari pendukung Borneo FC.

"Saya juga pernah jadi pemain. Suporter pasti ingin anak-anak semua tampil lebih semangat untuk kasih kemenangan. Saya akan bantu mereka ambil tiga poin lawan Persebaya," paparnya.

Pernah bermain untuk Persebaya, Dejan secara tegas ingin menggulingkan perlawanan calon tamunya itu. Ambisi ini demi mengembalikan kepercayaan akan suporter terhadap tim.

"Siapa pun lawannya yang bertandang ke Samarinda pasti ingin kami kalahkan. Saya harap, dukungan teman-teman Pusamania dan masyarakat Samarinda terus mengalir," imbuhnya.

Borneo FC dituntut tampil buas kala menjamu Persebaya Surabaya di Segiri Samarinda Stadium, Jumat (11/5) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News