Borneo FC vs Persebaya: Green Force Siap Tempur

Borneo FC vs Persebaya: Green Force Siap Tempur
Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC vs Persebaya Surabaya, sebagai laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Jumat (11/5).

Tiba di Samarinda dua hari lalu, skuat Persebaya Surabaya langsung menjajal latihan di Stadion Segiri, Rabu (9/5) pagi. Sebanyak 19 pemain mendapat arahan khusus dari pelatih Alfredo Vera.

Juru taktik berpaspor Argentina ini menuturkan, anak asuhannya dalam kondisi fit. Semua pemain yang dibawa ke Samarinda bisa diturunkan melawan Borneo FC. "Kami akan tampil dengan skuat terbaik. Anak-anak mau ambil poin di Samarinda," kata Alfredo.

Selama di Kota Tepian, Persebaya memiliki dua kali kesempatan berlatih. Alfredo mengaku memaksimalkannya dengan pemantapan taktik dan penyelesaian akhir.

"Tugas kami dari tim pelatih meningkatkan performa pemain dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain. Kami harapkan mereka bisa tampil bagus dan selalu meraih hasil terbaik," imbuhnya.

Sayangnya, beberapa pemain inti Persebaya harus absen seperti Otavio Dutra dan Rachmat Irianto karena cedera. Selain itu, ada Andri Muliadi yang tak bisa tampil karena urusan keluarga.

"Osvaldo Haay juga tidak kami bawa karena sedang sakit. Kalau yang absen karena hukuman kartu hanya Oktafianus Fernando," paparnya.

Kehilangan beberapa pemain tak menyurutkan ambisi Green Force meraih kemenangan. Sejumlah nama beken lain, seperti Rendi Irawan, Robertino Pugliara, dan Misbakus Solikin siap tempur.

Bornoe FC vs Persebaya Surabaya, skuat Grredn Force dalam laga Liga 1 2018 ini tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News