Borneo FC vs Persela Lamongan: Demi Tiga Besar

Borneo FC vs Persela Lamongan: Demi Tiga Besar
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC ternyata belum mau berpuas diri meski saat ini nangkring di posisi lima klasemen Liga 1 2018. Lerby Eliandry dkk dituntut menang melawan Persela Lamongan di Stadion Segiri, Selasa (26/11).

Capaian tiga poin bisa menjaga peluang finis di tiga besar.

Mengoleksi 45 poin, tim berjuluk Pesut Etam ini hanya berselisih lima poin dari Persib Bandung di peringkat tiga. Menyisakan tiga pertandingan lagi, Borneo FC bertekad menyapu dengan kemenangan.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengaku persaingan amat ketat. Dia tak ingin menyerah untuk membantu tim finis di tiga besar."Fokus kami dari satu laga ke laga lainnya. Sekarang lawan Persela harus dimenangkan dulu," ujar Dejan.

Menghadapi Laskar Joko Tingkir, pelatih asal Serbia ini punya amunisi lengkap. Titus Bonai, Nadeo Argawinata, dan Abdul Rahman bisa diturunkan setelah absen karena akumulasi kartu dan sanksi dari Komdis PSSI. Selain itu, ada Sultan Samma yang telah pulih dari cedera juga siap tampil.

"Puji Tuhan tim sudah komplet lagi. Mereka juga satu tekad memenangi pertandingan. Saya mau anak-anak bisa konsisten," imbuhnya.

Keyakinan Dejan memenangi laga diaminkan gelandang Borneo FC Ambrizal Umanailo. Dia menyebut mental bertanding tim telah pulih setelah diderita kekalahan dari Perseru Serui pekan lalu.

"Alhamdulillah saya dan teman-teman sudah siap. Sama seperti laga kandang lainnya, melawan Persela harus dimenangkan. Tiga poin harga mati," ujar Umai, sapaannya.

Borneo FC ternyata belum mau berpuas diri meski saat ini nangkring di posisi lima klasemen Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News