Borneo FC Vs Persela: Pusamania Siapkan Suguhan Spesial

Borneo FC Vs Persela: Pusamania Siapkan Suguhan Spesial
Pusamania, suporter PBFC. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Senin (26/11) mendatang di Stadion Segiri.

Demi memudahkan Borneo FC meraih kemenangan pada laga tersebut, kelompok suporter Pusamania siap menyesaki Stadion Segiri.

Tak hanya bersorak, pendukung yang identik dengan warna oranye ini bakal memberikan suguhan spesial.

Dirigen Pusamania, Arifin mengaku, bersyukur laga menjamu Persela bisa dihelat di Stadion Segiri. Dengan begitu, dua laga kandang yang tersisa bisa lebih mudah untuk meraih kemenangan.

"Sejauh ini Borneo FC setiap main di Stadion Segiri selalu memberi kesan positif. Kami yakin di dua laga kandang melawan Persela dan PS Tira bisa meraih kemenangan. Kami dari Pusamania selalu memberi dukungan," ujar Airifin.

Dalam laga melawan Persela, Arifin menyebut, Pusamania bakal menyuguhkan koreografi. Seperti apa bentuknya? Dia belum bisa menggambarkan.

"Insyaallah, kami akan beri suguhan spesial. Jadi kami mengajak seluruh masyarakat Samarinda datang ke stadion untuk melihat langsung," imbuhnya.

Dengan hadirnya Pusamania, Arifin berharap, kemenangan bisa diraih. Kekalahan di laga terakhir kontra Perseru Serui wajib dilupakan dan fokus bangkit.

Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Senin (26/11) mendatang di Stadion Segiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News