Borneo Hornbills Lengkapi Kuota Pemain Asing dengan Rekrut Bintang dari Liga Australia

Borneo Hornbills Lengkapi Kuota Pemain Asing dengan Rekrut Bintang dari Liga Australia
Pemain baru Borneo Hornbills, Devondrick Walker. Foto: Dokumentasi Borneo Hornbills

jpnn.com - Tim basket Borneo Hornbills melengkapi kuota pemain asing dengan merekrut most valuable player (MVP) NBL 1 West Australia 2022, Devondrick Walker.

Pebasket kelahiran 11 Juli 1992 itu direkrut manajemen untuk memperkuat tim dan membagikan pengalamannya kepada para pemain muda.

Owner Borneo Hornbills, Leo Goutama mengungkapkan pihaknya senang dengan kedatangan pemain asal Amerika Serikat itu.

Selain memiliki skill di mumpuni, Devondrick diharapkan bisa membantu beberapa penggawa muda Borneo Hornbills untuk bisa lebih berkembang.

“Kami melihat Devondrick Walker sebagai pemain dengan skill set specific yang akan melengkapi puzzle kebutuhan skuad kami di musim 2024."

“Dia seorang pemain senior yang telah banyak berpengalaman di liga basket dunia dan berprestasi di dalam liga-liga serta kompetisi yang diikutinya,” ungkap Leo dalam rilis tertulis.

Tercatat, musim terbaik Devondrick ialah saat memperkuat Rockingham Flames di kompetisi basket Liga Australia musim 2022.

Bersama tim asal Kota Perth itu, pemain asal Texas, Amerika Serikat tersebut tampil moncer dengan persentase 26,96 poin, 5,63 rebound, dan 3,71 assist per game.

Borneo Hornbills melengkapi kuota pemain asing dengan merekrut MVP NBL 1 West Australia 2022, Devondrick Walker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News