Borneo Sebut Persib Tim yang Tak Ada Apa-Apanya, Djajang: Pantang Emosi Euy...

Borneo Sebut Persib Tim yang Tak Ada Apa-Apanya, Djajang: Pantang Emosi Euy...
Pelatih Persib Djajang Nurjaman. FOTO: dok

jpnn.com - PELATIH Persib Bandung Djajang Nurjaman meminta kepada para pemain untuk tidak terpancing emosi, meskipun psywar yang dilontarkan pelatih Pusamania Borneo FC cukup Iwan Setiawan memanaskan teliga.

Persib akan menghadapi Borneo FC pada laga leg pertama perempatfinal Piala Presiden, Sabtu (26/9) malam nanti. Pertandingan ini menjadi penentu bagi 'Maung Bandung' untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Sebelum dan sesudah laga pertama tersebut, Iwan kerap kali mengatakan kata-kata pedas kepada Persib. Persib disebutnya merupakan tim yang tidak ada apa-apanya sehingga tidak perlu ditakuti. Djajang Nurjaman bahkan diminta untuk mengikuti tes lisensi kepelatihan yang lebih tinggi lagi.

Namun begitu, Djajang tetap meminta kepada para pemain untuk tidak terbawa emosi. Dia menilai lebih baik ocehan Iwan tersebut dibuktikan di atas lapangan.

''Silahkan dia mau bilang apa. Tapi bagi kami yang penting buktikan di atas lapangan. Saya minta kepada pemain untuk tetap tenang, jangan terpancing emosi,'' ujar Djajang.

Pada laga leg pertama perempatfinal Piala Presiden, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) lalu, Persib takluk 2-3 dari Borneo FC. Kekalahan itu sempat membuat pemain juga emosi karena kepemimpinan wasit, Iwan Sukoco yang lebih mendukung tuan rumah. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Juku Eja Kejar Gol Cepat

PELATIH Persib Bandung Djajang Nurjaman meminta kepada para pemain untuk tidak terpancing emosi, meskipun psywar yang dilontarkan pelatih Pusamania


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News