Juku Eja Kejar Gol Cepat

Untuk Runtuhkan Mental Lawan

Juku Eja Kejar Gol Cepat
Juku Eja Kejar Gol Cepat

jpnn.com - MAKASSAR- PSM Makassar mengincar kemenangan besar di kandnag dalam laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Mattoangon, Makassar, Sabtu (26/9) sore nanti. Untuk memuluskan langkah itu, PSM akan agresif sejak awal, Mereka mencari gol cepat. 

Pelatih PSM Assegaf Razak, mengaku mengejar gol cepat untuk meruntuhkan mental lawan. Dia yakin, tekanan suporter di Stadion kebanggaan warga Makassar itu akan memberinya dukungan ekstra untuk menekan mental lawan. Dia yakin, atmosfir suporter di Mattoangin akan menjadi senjata ampuh untuk membungkam Mitra Kukar. 

Menurut Razak, dengan berkaca pada leg pertama, peluang Juku Eja, Julukan PSM, sejatinya cukup banyak. Namun, peluang itu banyak yang tak menjadi gol karena barisan penyerang kurang tenang dalam finishing. "Saya yakin di kandang pasti berbeda. Pemain akan lebih termotivasi dan lebih tenang di depan gawang lawan," tuturnya. 

Berkaca pada hasil babak penyisihan grup, PSM  memang bisa disebut tajam. Mereka mampu mencetak lima gol dalam tiga pertandingan. Tiga gol di laga pertama dan dua gol di laga kedua. Torehan dua gol itu membuktikan bahwa mereka cukup tajam, saat di kandang, meski di laga ketiga tak mencetak gol karena memang mereka melakukan banyak rotasi pemain.

"Kalau bisa gol cepat, kami yakin akan lebih mudah mencari gol-gol selanjutnya," tegasnya. (dkk/jpnn)


MAKASSAR- PSM Makassar mengincar kemenangan besar di kandnag dalam laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Mattoangon, Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News