Bos Animate Raih Penghargaan Sebagai Inspiring Women 2024, Wow

Bos Animate Raih Penghargaan Sebagai Inspiring Women 2024, Wow
Yunna Mercier, bos skincare Animate meraih penghargaan sebagai Inspiring Women 2024. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha muda Yunna Mercier menjadi sorotan publik berkat strateginya menjalankan bisnis skincare Animate.

Brand skincare berciri khas pink itu menjadi best skincare series nomor 1 di TikTok shop dan Lazada, serta best whitening skincare series nomor 1 di Shopee.

Skincare Animate didirikan Yunna Mercier pada 2022. Selama dua tahun, skincare itu sudah viral di TikTok.

Yunna Mercier pun meraih penghargaan bergengsi dari The Iconomics kategori Inspiring Women 2024, pada Kamis (21/3).

Sebanyak 20 perempuan hebat Indonesia dianugerahi penghargaan itu. Di antaranya istri presiden Republik Indonesia (RI) Iriana Jokowi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Saya bersyukur banget karena Tuhan, saya bisa ada di acara ini. Enggak menyangka kalau saya bisa sama-sama mendapat penghargaan bersama Ibu Iriana Jokowi, Ibu Sri Mulyani," kata Yunna Mercier, dalam keterangannya, Selasa (9/4).

Tak hanya menjadi salah satu 20 perempuan menginspirasi, Yunna Mercier juga meraih penghargaan Best Costume pada acara penghargaan Inspiring Women dan Best CEO 2024.

Yunna Mercier mengungkapkan bahwa penghargaan itu membuatnya termotivasi menularkan hal-hal positif, memberikan inspirasi kepada perempuan Indonesia untuk terus semangat dan yakin akan mimpinya.

Yunna Mercier, bos skincare Animate meraih penghargaan sebagai Inspiring Women 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News