JPNN.com

Bos Bayern Muenchen Sebut Cristiano Ronaldo Terlalu Tua

Senin, 10 Februari 2020 – 08:58 WIB
Bos Bayern Muenchen Sebut Cristiano Ronaldo Terlalu Tua - JPNN.com

jpnn.com, MUENCHEN - Bayern Muenchen menolak gagasan untuk merekrut Cristiano Ronaldo saat pemain asal Portugal itu habis masa kontrak di Juventus pada 2022.

Presiden Bayern Herbert Hainer mengatakan, Ronaldo terlalu tua untuk klubnya saat ikatan kontrak si pemain dengan Juventus berakhir; 37 tahun.

Hainer mengungkap hal tersebut untuk menangkis keinginan para pendukung Bayern melihat Ronaldo bermain bersama tim kesayangannya.

"Banyak nama pemain yang dikaitkan kepada kami oleh media. Cristiano sudah terlalu tua untuk kami," ujar Hainer seperti dilaporkan Passauer Neue Presse dalam laman ESPN.

Bayern disebut-sebut berusaha memulangkan pemain sayap Manchester City Leroy Sane yang menurut laporan Sport Bild pekan lalu berminat pulang kampung ke Jerman. Bayern juga dihubung-hubungkan dengan bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Musim panas tahun lalu, transfer Sane gagal terlaksana karena masalah cedera ligamen yang dia derita hanya beberapa jam sebelum menuntaskan kepindahannya.

"Leroy pemain hebat yang kami minati, yang semua orang sudah tahu," sambung Hainer. "Tunggu saja sampai dia sembuh dari cederanya," kata Hainer. (antara/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek