Bos Bayern Muenchen Sebut Cristiano Ronaldo Terlalu Tua

Bos Bayern Muenchen Sebut Cristiano Ronaldo Terlalu Tua
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com, MUENCHEN - Bayern Muenchen menolak gagasan untuk merekrut Cristiano Ronaldo saat pemain asal Portugal itu habis masa kontrak di Juventus pada 2022.

Presiden Bayern Herbert Hainer mengatakan, Ronaldo terlalu tua untuk klubnya saat ikatan kontrak si pemain dengan Juventus berakhir; 37 tahun.

Hainer mengungkap hal tersebut untuk menangkis keinginan para pendukung Bayern melihat Ronaldo bermain bersama tim kesayangannya.

"Banyak nama pemain yang dikaitkan kepada kami oleh media. Cristiano sudah terlalu tua untuk kami," ujar Hainer seperti dilaporkan Passauer Neue Presse dalam laman ESPN.

Bayern disebut-sebut berusaha memulangkan pemain sayap Manchester City Leroy Sane yang menurut laporan Sport Bild pekan lalu berminat pulang kampung ke Jerman. Bayern juga dihubung-hubungkan dengan bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Musim panas tahun lalu, transfer Sane gagal terlaksana karena masalah cedera ligamen yang dia derita hanya beberapa jam sebelum menuntaskan kepindahannya.

"Leroy pemain hebat yang kami minati, yang semua orang sudah tahu," sambung Hainer. "Tunggu saja sampai dia sembuh dari cederanya," kata Hainer. (antara/jpnn)

 

Para pendukung Bayern Muenchen pengin melihat Cristiano Ronaldo bermain bersama tim kesayangan mereka.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News