JPNN.com

Sudah Punya Ronaldo, Juventus Masih Incar Lionel Messi

Jumat, 07 Februari 2020 – 19:33 WIB Sudah Punya Ronaldo, Juventus Masih Incar Lionel Messi - JPNN.com
Lionel Messi. Foto: Reuters

jpnn.com, TURIN - Juventus akan ikut memburu Lionel Messi jika pemain asal Argentina itu hengkang dari Barcelona di jendela transfer musim panas nanti (Agustus).

Masa depan Messi di Barcelona mulai menjadi bahan omongan setelah pemain berusia 32 tahun itu terlibat perang dingin dengan salah seorang direktur Barca, Eric Abidal.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir hingga musim panas 2021. Itu berarti Messi dan Barca harus memastikan kejelasan kontrak di akhir musim 2020, apakah diperpanjang atau dijual.

Jika Barca dan Messi tidak menemukan titik temu perpanjangan kontrak, klub Catalan harus menjualnya sebelum masa kedaluwarsa atau Messi akan pergi dengan status bebas transfer.

Sulit membayangkan Barca tanpa Messi, pemain yang telah mencetak 622 gol dalam 711 penampilan untuk Barca di semua kompetisi.

Juventus merupakan klub kedua yang dikaitkan dengan Messi setelah Manchester City.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus masih pengin menambah daya ledak lini depan mereka meski sudah memiliki Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 50 gol dalam 70 penampilan bersama Juve sejak Juli 2018. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...