JPNN.com

Unggul Lebih Dahulu, Juventus Kalah dari Verona

Minggu, 09 Februari 2020 – 07:19 WIB Unggul Lebih Dahulu, Juventus Kalah dari Verona - JPNN.com
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menggiring bola saat dikawal pemain Verona Marc'Antonio Bentegodi. Foto: REUTERS/ALBERTO LINGRIA

jpnn.com, VERONA - Juventus takluk di hadapan Hellas Verona dalam lanjutan pertandingan pekan ke-23 Liga Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (9/2).

Kedua tim bermain sangat sengit. Bahkan Verona bisa mengimbangi tempo permainan Juventus dan akhirnya menang 2-1.

Menit-menit awal, Juventus bisa mengancam melalui trio penyerang mereka Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa. Pada menit ke-18, peluang terbaik di dapatkan Douglas Costa dari sisi kiri, tetapi sayang tendangannya masih mengenai tiang gawang.

Di menit ke-20, Verona mencetak gol lewat situasi bola mati saat bek kanan Marash Kumbulla menanduk bola ke dalam gawang.

Namun, gol itu dianulir oleh Video Assistant Referee (VAR) karena sang pemain dinyatakan offside. Menit ke-30, Verona kembali mendapatkan peluang dari Darko Lazovic, sayang masih belum menemui sasaran.

Bianconeri membalas di menit ke-35, Ronaldo membawa bola dan menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tendangan. Namun, bola masih mengenai tiang.

CR7 kembali menjadi ancaman pada menit ke-40 melakukan aksi yang sama. Sayang tendangannya yang menyisir tanah masih melenceng tipis.

Ronaldo tidak mau menyerah dan kembali mengancam gawang kawalan Silvestri. Umpan silang Douglas Costa ke kotak penalti mampu disundul Ronaldo, tetapi bola masih belum masuk ke gawang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...