Bos Bayern: Transfer Arturo Vidal Belum Komplet

Bos Bayern: Transfer Arturo Vidal Belum Komplet
Arturo Vidal. Foto: AFP

jpnn.com - MUNICH - Pihak Bayern Muenchen telah membenarkan ketertarikan mereka terhadap gelandang Juventus, Arturo Vidal. Namun hingga saat ini, Bayern juga mengaku proses transfernya belum tuntas.

Dua hari belakangn ini, sejumlah laporan mengatakan, tawaran Raksasa Bavaria kepada Juventus sebesar 28 juta poundsterling (sekitar Rp586 miliar) sudah disepakati kedua klub.

Vidal sendiri sudah mengisyaratkan transfer kepindahannya seger diselesaikan. Namun akhirnya, salah seorang bos di Bayern menolak bahwa semuanya sudah beres.

Dilansir dari Sky Sports, Kamis (16/7), Kepala Eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenige menegaskan bahwa transfer pemain yang sukse membawa Chile juara Copa America 2015 itu masih belum komplet.

"Saya berharap Arturo Vidal akan bergabung dengan kami pada akhirnya. Namun saat ini saya tidak bisa mengumumkan apa-apa, karena memang belum selesai. Jika kami akan mendatangkan seseorang, dia pastinya adalah seorang pemain yang sangat bagus," kilah Rummenige. (adk/jpnn)


MUNICH - Pihak Bayern Muenchen telah membenarkan ketertarikan mereka terhadap gelandang Juventus, Arturo Vidal. Namun hingga saat ini, Bayern juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News