Vidal Say Goodbye, Juventus Incar Tiga Gelandang Kelas Dunia

Vidal Say Goodbye, Juventus Incar Tiga Gelandang Kelas Dunia
Isco. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Juventus menjadi klub Serie A yang paling sibuk beberapa minggu ini. Keluar masuk pemain mewarnai kegiatan tim yang musim lalu finis sebagai juara Italia, dan menjadi finalis Liga Champions.

Hengkangnya Andrea Pirlo ke New York City FC, disusul Carlos Tevez yang pulang ke Boca Junior, sudah ditutup dengan mendatangkan Sami Khedira (Real Madrid), Paulo Dybala (Palermo), Mario Mandzukic (Atletico Madrid) dan Simone Zaza (Sassuolo).

Namun saat satu lagi gelandang andal mereka, Arturo Vidal sudah semakin merapat ke Bayern Muenchen, Juventus kembali agresif di bursa pemain.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (16/7), Juventus kembali mengulang penjajakan mereka terhadap beberapa pemain yang sudah terang-terangan mereka incar.

Ada nama pemain Isco Alcaron (Real Madrid), Oscar (Chelsea) dan Mario Goetze (Bayern Muenchen). Tipe ketiga gelandang muda kelas dunia ini hampir serupa dan setara. Namun sumber La Gazzetta dello Sport mengatakan, di antara tiga pemain tersebut, pelatih Max Allegri lebih memprioritaskan kepada klub agar bisa menjaring Isco.

Ini bukan pertama kalinya Isco diincar Si Nyonya Tua. Hampir setiap musim, bahkan saat si pemain masih berbaju Malaga (sebelum Madrid), Isco selalu masuk dalam daftar pemain yang diburu Juventus. (adk/jpnn)


TURIN - Juventus menjadi klub Serie A yang paling sibuk beberapa minggu ini. Keluar masuk pemain mewarnai kegiatan tim yang musim lalu finis sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News