Bos Borneo Sebut Boaz Pemain Lokal Termahal Berapa sih Nilai Kontraknya?

Bos Borneo Sebut Boaz Pemain Lokal Termahal Berapa sih Nilai Kontraknya?
Bos Borneo FC Nabil Husein Said Amin. ANTARA/HO-Borneo FC/am.

jpnn.com - Boaz Solossa boleh berusia uzur, sudah masuk 35 tahun. Namun, untuk urusan gaji, pemain anyar Borneo FC itu termasuk yang mahal di antara pemain-pemain lokal lainnya.

Bos Borneo FC Nabil Husein mengakui, berapa nilai yang diminta Boaz bukan menjadi persoalan. Baginya, kualitas dan kontribusi untuk tim, selalu berbanding lurus dengan harganya.

Nabil menganggap nilai yang sudah dikeluarkan sepadan dengan kualitas Boaz Solossa. 

"Pemain lokal termahal ini di Indonesia saya rasa. Yang penting kontribusi jelas," terang Nabil Husein di situs resmi klub, Selasa (20/7).

Memang, belum ada bocoran soal nilai kontrak pemain asal Papua itu bersama Borneo FC. Tetapi, menilik pemain seperti Osvaldo Haay yang bisa di atas Rp 1 miliar kontraknya, maka Boaz yang berpengalaman dan matang, bisa saja  setara atau bahkan melebihi Osvaldo.

"Jelas, karena kami butuh tambahan striker dengan pengalaman juga sebagai pemimpin anak-anak muda," terangnya.

Sebelumnya, Boaz merupakan kapten tim di Persipura Jayapura. Namun, karena tindakan indisipliner, manajemen Mutiara Hitam kemudian mencoretnya. Setelah tak memiliki klub bernaung, ada beberapa tim Liga 1 yang menghubunginya, namun pilihan akhirnya jatuh ke Borneo FC. (dkk/jpnn)

Besaran nilai kontrak Boaz Solossa selama dua musim di Klub Borneo FC jadi pertanyaan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News