Bos Ducati Mengeluh, Sinyal Lorenzo Gabung?

Bos Ducati Mengeluh, Sinyal Lorenzo Gabung?
Jorge Lorenzo. Foto: AFP

jpnn.com - SANTIAGO – Kursi di Ducati semakin panas. Duo Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dikabarkan saling jegal demi mengamankan satu kursi balap di pabrikan Italia tersebut musim depan.

Hal itu terlihat saat keduanya senggolan pada lap terakhir GP Argentina, Senin (4/4) dini hari. Mereka lupa ini baru seri kedua dan waktunya mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Dua podium (2-3) yang sudah di depan mata musnah di tikungan penghabisan. Hal itulah yang membuat manajemen Ducati kecewa. Tapi, hal itu juga eskalasi rumor bahwa Ducati makin ngotot mendapatkan Jorge Lorenzo.

Banyak pihak menilai, Dovizioso dan Iannone memang bersaing agar tak tergusur. Jika Lorenzo bergabung, satu dari dua pembalap itu sudah dipastikan bakal dipecat.

“Mencoba menyalip dengan cara ekstrem di tikungan terakhir memang bagus jika Anda akan memenangi balapan terakhir (di akhir musim). Tapi saya rasa itu salah besar jika terjadi di balapan kedua ketika Anda berada di posisi kedua dan ketiga. Itulah satu-satunya penyesalan yang kami rasakan,” keluh Sporting Director Ducati Paolo Ciabatti. (cak/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News