Pemain Persipura Sekarang: ZERO MIRAS

Pemain Persipura Sekarang: ZERO MIRAS
Ilustrasi.

jpnn.com - JAYAPURA - Manajemen Persipura Jayapura mengambil langkah tegas. Buat pemain yang direkrut untuk kompetisi ISC, harus bebas dari minuman keras alias ZERO MIRAS.

Manajer Persipura, Rudy Maswi mengatakan, kalau masih ada kedapatan pemain yang mengonsumsi minuman berakohol, manajemen akan langsung memecatnya.

“Saya sudah 20 tahun menjadi bagian dalam tim Persipura. Baru sekarang saya rasakan pemain yang ada, betul-betul ZERO MIRAS,” katanya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (5/4).

Manajemen juga sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk memastikan hal ini. “Kami sudah siapkan alat tes miras bagi pemain. Kami dan pemain sudah komitmen untuk hal ini," tandasnya.

Rudy juga bisa membuktikan hal ini kalau pemain yang ada sekarang ini sudah bebas miras. Sejak pemain Persipura menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang, bulan lalu, pihaknya selalu mengontrol pemain maupun pelatih, hasilnya tidak ada satupun pemain maupun pelatih yang Miras. 

“Sudah banyak pemain yang kami coret dari Persipura selama ini. Kalian wartawan pasti tahulah siapa-siapa pemain yang dicoret dari Persipura, semua itu karena miras. Sekarang, pemain Persipura ini zero alkohol. Mudah mudahan ini bisa berjalan terus,” tuturnya. (ans/tho/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News