Bos F1 Sebut Hamilton Juara Dunia Terbaik

Bos F1 Sebut Hamilton Juara Dunia Terbaik
afp

jpnn.com - LONDON- Bos Formula 1 Bernie Ecclestone menyampaikan pujian pada jagoan Mercedes Lewis Hamilton. Menurut Ecclestone, Hamilton merupakan juara dunia terbaik yang pernah ada di F1.

Padahal, pembalap asal Inggris tersebut baru mengoleksi dua trofi juara dunia. Yakni, pada musim 2008 dan 2014. Hamilton tentu kalah dengan Sebastian Vettel yang sudah memiliki empat trofi juara dunia.

“Dia adalah juara dunia terbaik yang pernah kami miliki. Dia merupakan pembalap yang sangat fantastis. Dia bisa menyentuh semua orang di seluruh dunia,” terang Ecclestone di laman Sky F1.

Ecclestone juga merujuk pada brand Hamilton di seluruh dunia. Menurut pria asal Inggris tersebut, Hamilton tetap akan diakui sebagai pembalap top ketika berada di negara lain.

“Dia bisa kurang lebih pergi ke semua tempat di dunia tanpa mengenakan seragam F1. Dia tetap akan diakui. Saya tak tahu siapa pembalap lain yang bisa melakukannya,” tegas Ecclestone. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Bos Formula 1 Bernie Ecclestone menyampaikan pujian pada jagoan Mercedes Lewis Hamilton. Menurut Ecclestone, Hamilton merupakan juara dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News