Bos Go-Jek dan Polisi Sudah Bersepakat, Hasilnya...

Bos Go-Jek dan Polisi Sudah Bersepakat, Hasilnya...
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin menjelaskan, pihaknya sudah bertemu dengan pimpinan PT Go Jek terkait pemukulan driver ojek online itu oleh salah satu oknum polisi. Dari hasil pertemuan itu, kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat.

"Kami sepakat untuk mengurus urusan ini sendiri-sendiri. Permasalahan akan diurus internal masing-masing," kata Risyapudin saat dihubungi wartawan pada Senin, (9/11).

Pihak Go Jek, menurutnya, akan segera memberi sanksi kepada dua pengendara motor yang terlibat masalah ini, Arba'a dan Martin. 

Sedangkan dari pihak polisi sendiri akan memeriksa petugas polantas yang melakukan pemukulan. Petugas itu, diterangkannya akan diperiksa oleh bagian Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.

"Kami sepakat tidak akan terpengaruh provokasi yang ramai di media sosial," tambahnya.

Provokasi tersebut, menurutnya, mudah saja dilakukan jika salah satu pihak tidak mengerti duduk permasalahan ihwal pertikaian tersebut. "Intinya kami sepakat untuk mengambil jalan damai dalam permasalahan ini," tutupnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin menjelaskan, pihaknya sudah bertemu dengan pimpinan PT Go Jek terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News