Bos Importir Daging Bikin Mentan Tersinggung

Bos Importir Daging Bikin Mentan Tersinggung
Bos Importir Daging Bikin Mentan Tersinggung
JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Suswono, disebut pernah tersinggung dengan paparan Direktur Utama PT Indoguna Utama, Maria Elisabeth Liman, seputar masalah daging sapi. Paparan soal persoalan daging sapi itu disampaikan pada pertemuan di Medan, Sumatera Utara, Januari 2013.

Soal ketersinggungan Suswono itu diungkapkan Soewarso, saksi kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian, pada persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (8/5) untuk dua terdakwa, Direktur PT Indoguna Utama Aria Abdi Effendi dan Juard Effendi.

"Waktu pertemuan di Medan itu pak Menteri Suswono sempat tersinggung," kata Soewarso yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera, itu.

Soewarso menjelaskan, Suswono menilai data yang disampaikan Maria tak valid dan usang. "Kesannya menyalahkan Menteri Pertanian," tegas Soewarso yang mengaku kenal dekat dengan Suswono lantaran satu angkatan saat kuliah di Institut Pertanian Bogor.

JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Suswono, disebut pernah tersinggung dengan paparan Direktur Utama PT Indoguna Utama, Maria Elisabeth Liman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News