Bos Komplotan Curanmor Melawan....Dor!

Bos Komplotan Curanmor Melawan....Dor!
Bos Komplotan Curanmor Melawan....Dor!

jpnn.com - TANGERANG – Polres Metro Tangerang menembak mati satu orang dan mengamankan tiga pelaku lainnya yang diduga 'pemain utama' pencurian mobil di kawasan Tangerang.

Pelaku yang diamankan Serbo alias Abu, 35, Edi Saputra, 36 dan Masduki, 30. Sementara pelaku yang tewas diterjang timah panas petugas, Mulya Arman, 25, yang diketahui otak dari komplotan ini.

“Mereka komplotan Lampung. Mereka bertanggung jawab atas pencurian mobil jenis Innova,” kata Kompol Suyono, Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang.

Dijelaskannya, para pelaku merupakan pencuri dua unit mobil jenis Innova dan Avanza di wilayah Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang Januari 2015. Setelah dilakukan pengembangan, para pelaku dapat disergap.

Namun dalam penyergapan tersebut, pelaku atas nama Mulya Arman yang merupakan otak dari aksi ini melawan dan akhirnya terpaksa ditembak. Peluru panas yang dilepaskan petugas membuat korban meregang nyawa.

Setelah melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku lainnya, diketahui masih ada komplotan lain yang saat ini bersembunyi dikawasan Way Kanan, Lampung.

Petugas Polres Metro Tangerang dibantu Polres Depok dan Polda Metro Jaya terang Suyono sedang melakukan pengembangan ke lokasi.

Dari tangan para korban yang berhasil ditangkap, petugas menyita barang bukti kejahatan berupa sejumlah senjata tajam serta delapan buah plat Nopol kendaraan hasil rampasan. (fin)

TANGERANG – Polres Metro Tangerang menembak mati satu orang dan mengamankan tiga pelaku lainnya yang diduga 'pemain utama' pencurian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News