Bos Madura United Bidik Pemain Timnas SEA Games 2023

Bos Madura United Bidik Pemain Timnas SEA Games 2023
Pemain Timnas Indonesia U-22 foto bersama sebelum pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023). FOTO: ANTARA/M Agung Rajasa/rwa.

jpnn.com, PHNOM PENH - Madura United membidik salah satu pemain yang kini memperkuat Timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2023.

Presiden Madura United Achsanul Qosasi bahkan secara khusus datang ke Kamboja untuk memantau pemain bidikan tersebut.

Achsanul melihat secara langsung saat Timnas Garuda Muda mengalahkan Myanmar dengan skor telak 5-0 pada laga kedua Grup A di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (4/5).

"Sudah ada tiga nama kita kantongi, namun kita belum tau apakah mau dengan tawaran kita," kata Achsanul Qosasi saat dikonfirmasi.

Hanya saja, pria yang juga menjabat sebagai Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia itu masih merahasiakan nama-nama pemain timnas yang diharapkan bisa memperkuat Madura United pada Liga 1 Indonesia musim ini.

"Kita pantau terus saja mereka. Apalagi kompetisi juga belum mulai. Yang jelas timnas saat ini membanggakan," kata Achsanul Qosasi menambahkan.

Terkait dengan timnas Indonesia, Achsanul Qosasi optimistis Timnas U-22 Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri mampu merebut medali emas SEA Games 2023 Kamboja jika terus bermain secara konsisten seperti saat ini.

Timnas Garuda Muda kini berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin dari kemenangan atas Filipina 3-0 dan Myanmar 5-0. Hasilnya membuat jelas membuat rasa optimistis muncul dan timnas berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

Madura United membidik salah satu pemain yang kini memperkuat Timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News