Bos NasDem dan PKS Bertemu, Gerindra Merespons Begini

Bos NasDem dan PKS Bertemu, Gerindra Merespons Begini
Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, rencana pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman tidak perlu dipersoalkan. Wakil ketua DPR ini menuturkan, pertemuan itu merupakan silaturahmi.

“Ya kenapa bingung Nasdem sama PKS bertemu, wong Gerindra dengan Nasdem juga ketemu. Biasa saja, akan bagus itu silaturahminya,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (24/10).

Dia mengatakan spekulasi yang beredar di luar bagus-bagus saja. Menurut Dasco, Surya Paloh itu orangnya terbuka. Setelah ketemu Gerindra, tentunya Paloh juga akan bertemu PKS, mungkin juga dengan PAN.

“Pada prinsipnya dengan siapa saja dia akan bertemu,” ujarnya.

Jadi, anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra ini menuturkan bahwa pertemuan itu merupakan sesuatu yang wajar, dan jangan dispekulasikan macam-macam.

“Keadaan seperti ini sudah teduh, sudah tenang, tinggal memberikan kesempatan kepada presiden untuk bekerja. Saya pikir spekulasi-spekulasi yang tidak perlu, ya kalau sih tidak (spekulasi macam-macam),” ungkapnya. (boy/jpnn)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, rencana pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman tidak perlu dipersoalkan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News