NasDem: Surya Paloh dan Prabowo Bersahabat

NasDem: Surya Paloh dan Prabowo Bersahabat
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dikabarkan akan bertemu dengan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago, mengatakan bahwa pertemuan itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Ada (rencana pertemuan). Insyallah dalam waktu dekat akan kami lakukan," ujar Irma dalam diskusi "Peta Politik Usai "Pesta" di Parlemen" di Jakarta Pusat, Sabtu (12/10).

Mantan anggota DPR Fraksi Partai Nasdem itu menuturkan, pada dasarnya Surya Paloh dan Prabowo memang bersahabat. Karena itu, kata Irma, tidak ada masalah dengan pertemuan antara kedua tokoh tersebut. "Karena pada  dasarnya Bang Surya dan Pak Prabowo itu bersahabat," ungkap Irma.

Menurut Irma pula, di dalam politik itu tidak boleh hanya mengedepankan kepentingan partai, tetapi yang penting adalah bagaimana menjaga kondusivitas.

"Dengan demikian pemerintah bisa melaksanakan pekerjaannya dengan aman sehingga semua program berjalan baik," pungkas Irma. (boy/jpnn)

Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago menuturkan, pada dasarnya Surya Paloh dan Prabowo memang bersahabat. Karena itu, kata Irma, tidak ada masalah dengan pertemuan antara kedua tokoh tersebut.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News