Bos Salon Ditemukan Tewas Membusuk

Bos Salon Ditemukan Tewas Membusuk
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, SEMARANG - Seorang pemilik usaha salon berlokasi di Jalan Kedungmundu Raya Nomor 200, Sendangguwo, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, ditemukan tewas oleh warga dalam keadaan sudah membusuk, Jumat (31/5/2019). Korban diduga sudah meninggal dunia kurang lebih satu minggu lalu.

Dari keterangan Sutoro, 32, warga Lembayung yang juga pemilik bengkel mobil di sebelah Salon Fortune, korban diketahui bernama Suyati, 51, warga Cangkiran, Mijen, Kota Semarang.

Sutoro curiga karena sejak hari Selasa (28/5/2019) sudah mencium aroma tak sedap dari salon.

“Saya sudah curiga pada hari Selasa mencium bau busuk di sebelah tempat usaha saya. Semakin hari bau tersebut semakin menyengat. Karena baunya semakin mengganggu, saya putuskan untuk membuka paksa rolling door salon,” ungkap Sutoro.

BACA JUGA: Warga Depok Temukan Dua Mayat

Setelah rolling door dibuka, ternyata jasad Suyati sudah dalam keadaan membusuk dan mulai mengeluarkan belatung. Oleh saksi, peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Tembalang dan Inafis Polrestabes Semarang.

Petugas Inafis yang melakukan olah TKP menemukan sejumlah obat di meja ruangan tengah. Diduga korban sebelum meninggal mempunyai riwayat sakit. Polisi membawa jenazah korban ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan. (rmol/jpg)


Sejak hari Selasa (28/5), tetangga sudah mencium aroma tidak sedap dari dalam salon milik Suyati.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News