Bosan Asuh Anak, Lily Allen Ingin Nyanyi Lagi

Bosan Asuh Anak, Lily Allen Ingin Nyanyi Lagi
Lily Allen. Getty Images

jpnn.com - Sudah beberapa tahun Lily Allen vakum dari dunia musik demi merawat dan membesarkan kedua anaknya, Ethel dan Marnie. Kini, ia kembali dengan lagu-lagu anyar dari album Sheezus. Namun aksi comeback penyanyi asal Inggris ini dinilai buruk oleh beberapa fan.

”Musik baru @lilyallen sejujurnya hanyalah sampah yang pop. Sangat mengecewakan. Dia hanya menuliskan beberapa sampah untuk mendapatkan uang,” kicau Wilding.

Allen ternyata merespons sindiran Reg Wilding dan beberapa fan itu. Allen membalas dengan sebuah komentar di stasiun radio.

”@RFWilding, apa yang Anda katakan sejauh ini benar (tentang ‘sampah’ itu). Kini aku hanya bisa melakukan yang terbaik untuk label dan di stasiun radio,” ujar Allen.

Wilding kemudian mengungkapkan bahwa dia tetap membeli album Sheezus, dengan harapan dia bisa menikmati nyanyian Allen lebih baik lagi.

Sepertinya kegagalan pihak label menerjemahkan isi kepala Allen membuahkan hasil yang sangat tidak menyenangkan. Hard Out Here yang dirilis Oktober 2013 dan Air Ballon yang dirilis awal Maret lalu tidak bisa memuaskan dahaga banyak pecinta musik. Pun, single ketiga Our Times yang dirilis selang delapan hari dari single kedua.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Allen mengakui menjadi seorang ibu rumah tangga sepenuhnya ternyata tidak membuatnya bahagia. Istri Sam Cooper ini mengatakan dia ingin kembali ke dunia musik karena bosan tinggal di rumah dan bermain dengan anak-anaknya.

”Mengapa aku memilih untuk kembali? Aku kehabisan uang! Tidak, aku bercanda! Aku pikir awalnya menjadi ibu yang duduk-duduk di rumah, serta bermain dengan anak-anak itu menyenangkan. Aku suka anak-anak, tapi aku tidak cukup sabar,” ujar Allen.'

Sudah beberapa tahun Lily Allen vakum dari dunia musik demi merawat dan membesarkan kedua anaknya, Ethel dan Marnie. Kini, ia kembali dengan lagu-lagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News